Friday, April 23, 2010

JERITAN DAN TANGISAN ANAK-ANAK PALESTIN





Hayatilah jeritan suara di dalam sanubari seorang remaja muslimah yang berusia hanya 14 tahun mewakili anak-anak Gaza, Palestin...Sungguh sebak, pilu dan sedih melihat sendiri luahan hati saudara seislam kita yang menanggung perit derita di Palestin angkara rejim zionis Israel Laknatullah. Allahuakbar ..Sungguh sebak melihat luahan adik perempuanku di Palestin..terasa ingin kupeluk dan kukesat air matanya agar dia tahu ramai yang menyayanginya dan juga kanak-kanak palestin yang lain...sungguh, malu aku pada ALLAH melihat penderitaan anak-anak palestin di Gaza, Palestin...Ku tanya pada diri...apa yang telah aku lakukan untuk saudara seislam ku disana???...Allah...


Aku seorang anak Palestin…
Aku telah membiarkan kelaparan selama berhari-hari…
Dan sekarang telah berminggu-minggu…
Aku mendengar di tempat lain…
Anak-anak tertidur di tempat-tempat tidur mereka…
Ibu mereka dengan hangat disisi mereka…
Menyanyikan lagu untuk mereka…
Ayah-ayah mereka akan menciumnya…
Setiap kali mereka bangun di pagi hari dari tempat tidur….
Mereka memiliki permainan dan mainan untuk bermain dengan kawan-kawan…


Tapi Aku….
Aku bermain dan menunggu kematian…
Ibuku selalu menangis…
Dia sentiasa memakai pakaian hitam…
Karena dia menghadapi kegelapan setiap hari…
Musuh-musuh matahari….
Anak-anak mereka ditindas….
Ketika mereka kali pertama menembaki rumah kami dengan bom…
Ayahku menjadi syahid…
Sama seperti ayah-ayah Palestin lainnya…
Sekarang aku semuanya sendiri dan keseorangan…
Tanpa pemilik, seperti anak-anak Palestin yang lainnya..


Aku seorang gadis cilik yatim piatu Palestin…
Aku memiliki saudara-saudaraku…
Azra dan Aishah berumur 5 tahun...
Mohammad dan Zeynab berumur 9 tahun….
Kami tidur bersama dalam satu tempat tidur…
Karena kami tidak memiliki tempat tidur lainnya…


Aku seorang anak Palestin…
Tetapi aku..
Aku belum bisa tidur dari suara pesawat dan bom..
Di waktu seperti ini kami saling berpelukan dan menangis…
Di malam seperti ini kami mendengar letusan bom…
Kami ketakutan keluar dan berteriak…
“Ibu, Ibu, Ibu…..!”
Ibuku tidak membalasku juga….
Karena ia berselimut kemerahan…
Tetapi merah yang tidak bersuara…
Ibuku yang selalu memakai pakaian hitam kini telah berlumuran darah…
Ibuku telah syahid…
Buaian bayi Aisyah pun telah berlumuran darah…
Mohammad dan Zeynab pun telah syahid…


Aku seorang anak Palestin yatim piatu…
Aku tak bisa bangun…
Karena aku telah kehilangan satu kakiku…
Aku menangis dan menjerit..
Apa kejahatanku…??
Mereka mengatakan kerana namamu adalah Sumayyah…
Inilah kejahatanmu…
Sama seperti orang-orang yang bernama Aisyah, Fatimah dan Mohammad…
Hal ini karena kalian adalah anak-anak yang syahid…
Seperti semua anak-anak Palestin lainnya…
Karena aku adalah anak Palestin…
Tidak punyai saudara….


Mereka berkata kepadaku…
“Tidak ada seorangpun yang dapat mendengar kalian”
Aku bertanya pada mereka..
“Tidakkah ada seseorang di dunia yang seperti aku”
Mereka berkata.. “1.5 million di antara mereka bernama Aisyah dan Ahmad..”
Aku tak percaya itu…
Di mana mereka…
Tunjukkan padaku, di manakah mereka??
Di manakah kaum muslimin??
Sudahkan mereka melepaskan kami dari tangan kaum Yahudi??


Lalu aku mengangkat tanganku, memohon kepada Tuhanku!!
Ya ALLAH, aku menyakini-MU..
Dan aku melihat perlindungan-MU…
Aku bergantung kepada-MU dan keyakinan-MU..
Engkaulah Pelindung kami dan Pemilik segala sesuatu…
Engkaulah Tuhan Semester Alam dan Engkau adalah Tuhanku…
Ya ALLAH, hancurkanlah mereka!!!!!!!!
Aku seorang anak Palestin..
Seorang anak yatim piatu…


TAKBIR!!! ALLAHUAKBAR!!!
TAKBIR!!! ALLAHUAKBAR!!!
TAKBIR!!! ALLAHUAKBAR!!!

p/s: diambil dari http://www.alfatihah-mohdfadhiri.blogspot.com/

0 comments:

Senarai Kitab-Kitab

1.Nasihat Agama Dan Wasiat Iman - Imam Habib Abdullah Alwi Al-Haddad dan diterjemahkan oleh Syed Ahmad Semait.

2.Dakwah Yang Sempurna Dan Peringatan Yang Utama - Imam Habib Abdullah Alwi Al-Hadad dan diterjemahkan oleh Syed Ahmad Semait.

3.Petunjuk Thariqat Ke Jalan Akhirat - Imam Al-Haddad diterjemahkan oleh Syed Ahmad Semait.

4.Peringatan Tentang Umur Insan - Imam Al-Haddad diterjemahkan oleh Syed Ahmad Semait.

5.Petunjuk Jalan Thariqat” - Imam Al Haddad dan diterjemahkan oleh Syed Ahmad Semait.

6.Ar-Risalah karya Imam al-Qusyairi

7.Az Zubad karya tulis Syeikh Ibnu Ruslan

8.Al Minhaaj karya tulis Imam Nawawi

9.Awarifu al-Ma’arif karya tulis Imam al-Saharwurdi

10.Iljamul 'awam oleh AL Imam Ghazali.

11.Irsyadul Anam Fi Tarjamati Arkanil Islam oleh Al Habib Usman bin Abdullah bin ‘Aqil bin Yahya Al Alawi Al Husaini.

12.Keutamaan Keluarga Rasulullah saw oleh K.H Abdullah bin Nuh

13.Perhiasan Bagus oleh Al Habib Usman bin Abdullah bin ‘Aqil bin Yahya Al Alawi Al Husaini.

14.Thariqah Bani Alawi oleh Habib Novel bin Muhammad Al Idrus.

15.Riyaadhus Shaalihiin karya Imam Muhyiddin Abu Zakaria an-Nawawi.

16.Jalan Nan Lurus : Sekilas Pandang Tarekat Bani 'Alawi oleh Ustaz Novel @ Naufal bin Muhammad al-'Aydru.



Sajak Pemilik Diri

Ya Tuhan pemilik kekuasaan
Memberi kekuasaan menganugerah kejayaan
Memuliakan hamba dengan keimanan
Di tanganMu segala kebaikan dan kekayaan

Engkau menabir siang dan malam
Menerbitkan yang hidup dari yang mati
Kembangkan Lembayung rahmatMu
Kepada kami insan yang memerlukan

Ya Tuhan tautkan hati kami dengan kemanisan iman
Kekalkan kemesraan dalam kehidupan
Jalinkan ukhuwah sesama insan
Lapangkan hati kami dengan limpah keyakinan

Ya Tuhan dengarlah rintihan hambaMu
Berserah jiwa dan raga untukMu
Demi agama, bangsa dan UmatMu
Kuatkan, tabahkan hati menyanjung syariatMu


Mujahid Setia

Bangkitlah mujahid bangkitlah

Rapatkan barisan rapatkan

Hayunkanlah langkah perjuangan

Mati syahid atau hidup mulia



Siapkan dirimu siapkan

Gentarkan musuhmu gentarkan

Takkan pernah usai pertarungan

Hingga ajalkan menjelang



Henyakkan rasa takut dan gentar

Walau ragakan meregang nyawa

Kerna Allah telah janjikan syurga

Untukmu MUJAHID SETIA

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP